Friday, November 5, 2010

s!nops!s...

hye korank!jeng..jeng..mak da kmbli nie..pe kbar nyah2 smua..shat??opss!pe da kne ngn ak nie..haha.nie ak ad bnde nk kongsi ngn korank...huhu...nk twu pe??..sbuah cte jepun...bkn cte tuuut! ea..mak xske cte cm uh nyah oi..dose au..hahak...cte nie da agk lme gak r..tpi ak ske gler kowt...nie ak bg tok spe yg lom negok ag k...heee..cte nie mmg bgos tok gdis2 n andartu2 dluar sne..nk twu knpe??..cte nie plakon nyer kbnyakn cowok2 deyh...hee..let's begin!




                                              judul : hanazakari no kimitachi e..
                                         pelakon : shun oguri as sano izumi 
                                                        horikita maki as ashiya mizuki
                                                        ikuta toma maki as nakatsu suichi
                                         episode : 12 episode
                  
sinopsis :Serial ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Nakajo Hisaya. Horikita Maki adalah pemeran utama di serial ini, sebagai Ashiya Mizuki, seorang gadis Jepang yang tinggal di AS. Di mengidolakan atlit lompat jauh berdera merah (jepun), bernama Sano Izumi (Oguri). Tapi tiba2 Sano berhenti begitu saja menjadi atlit, karena itulah Ashiya ke Jepang untuk mencari tahu alasan dan juga ingin membuat Sano mau melompat lagi. Tapi ternyata sekolah Sano adalah sekolah khusus cowok/jantan, yang artinya tidak mudah bagi Ashiya untuk bisa memata2i Sano. AkhirnyaAshiya pun menyamar menjadi cowok untuk dapat masuk ke sekolah itu dan bersekolah di sana.
                                                       


kemuncak : Ashiya mulai masuk ke sekolah tmpt Sano bersekolah, ternyata sekolah itu dipenuhi jantan2 tampan yang sudah terkenal di sekolah2 lain, jadi tiap pagi saat murid2 sekolah itu mau berangkat ke sekolah (dari asrama). Para gadis2dr berbagai sekolah sudah siap menyambut mereka di depan asrama. Ashiya sangat terkejut melihat pemandangan trsbt. Ashiya pun akhirnya masuk di kelas yang sama dengan Sano. Tapi Ashiya bingung dia harus tinggal di asrama mana (di sekolah itu terdapat 3 asrama bergantung minat dan bakatmu). Asrama 1 merupakan asrama peminat karate, asrama 2 bagi pencinta olahraga, dan asrama 3 bagi pencinta puisi (yg menurutku asrama paling hancur!!). Karena ketenaran Ashiya (pelari jarak pendek yang sangat cepat) para ketua asrama berebut mengajak dia masuk ke asrama mereka.
Akhirnya karena Ashiya tau kalau Sano tinggal di asrama 2, maka ia pun memutuskan tinggal di sana, dan.. secara kebetulan lagi, Ashiya 1 kamar dgn Sano. Ashiya sangat senang dengan keberuntungannya tsb, dia pun terus menanyai Sano seputar berhentinya ia melompat, tp Sano merasa terganggu sekali. Semangat Ashiya unutk membuat Sano melompat inilah yang mewarnai cerita ini.
Tapi berbagai konflik pun juga muncul, seperti kedatangan kakak Ashiya dari AS unutk membawa Ashiya kembali ke AS karena mengetahui kalau Ashiya bersekolah di sekolah khusus cowok. Saat Ashiya dan kakaknya berdebat mengenai hal trsbut di kamar Ashiya, Sano yang ingin masuk ke kamar, tidak sengaja mendengarkan percakapan Ashiya dan kakaknya mengenai alasan Ashiya pindah ke Jepun dan yang menyebutkan bahwa Ashiya adalah perempuan…!! Mendengar hal itu, Sano pun memohon pada kakak Ashiya agar membiarkan Ashiya tinggal, karena Sano ingin menunjukkan lompatannya dulu. Sejak itulah Sano mulai berubah, ia mulai sering latihan lari diam2 yang akhirnya diketahui Ashiya dan Nakatsu.
Tidak hanya itu, Nakatsu pun mulai mengalami gejolak aneh dalam dirinya. Yang ternyata bahwa ia mulai menyukai Ashiya!! Dia berusaha menolak perasaannya sendiri karena Ashiya adalah lelaki ^^, dan dia tidak mau dikatakan homo…
Konflik2 itulah yang mewarnai kisah Ashiya, tapi juga ada  humor yang menurutku sangat kacau (apalagi mengenai asrama 3 (+.+)), tapi lucu juga walau tidak berhubungan dengan masalah Ashiya, ya sekadar buat selingan. Tapi terkadang selingan itu terlalu berlebihan, dan mungkin akan membuat bosan ( ak sudah merasakannya ^^). Ya, tapi serial ini cukup seronok buat kalian pencinta serial komedi dan juga kalian para gadis2!! Karena banyak jantan ensem berkeliaran!! 


pesanan : lau spe2 yg nk kn cte ni...mnx kat ak ea...
               hahak...seronok beb cte nie..mmg kelakar nk mampos pecah perot ak...
               daa...smpai snie jep ea...nt2 smbong ag..daa..salam..


1 comment: